Dapatkan Cashback Hingga 30 Persen untuk Service Reguler di Diler Resmi Yamaha Jambi

Dapatkan Cashback Hingga 30 Persen untuk Service Reguler di Diler Resmi Yamaha Jambi
  • Jumat, 23 2020
  • By Admin

Sabangrayamotor.com, Jambi - Area Service Development Yudis Mahendra mengatakan mulai Oktober 2020, servis motor Yamaha di diler resmi Area Jambi mendapatkan cashback 30 persen untuk pembayaran mengunakan ShopeePay.

“Konsumen mendapatkan cashback 30 persen dengan maksimal cashback Rp 10 ribu di akun Shopee. Baik jasa service reguler maupun transaksi pembelian spare part retail,” ujarnya kepada Tribunjambi.com, Kamis ( 22/10/2020).

Lebih lanjut, dia mengatakan diluncurkannya program ini sebagai bentuk untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan mengurangi penggunaan Transaksi Tunai.

Tidak hanya itu, setiap bengkel resmi Yamaha juga menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid – 19 seperti melakukan penyemprotan desinfektan ke motor yang akan di Service, pengecekan suhu tubuh konsumen, Service Counter yang memakai masker serta faceshild, dan tentunya pemakaian pembayaran non tunai.

Sabang Raya Group seperti Sentral Yamaha Jambi, Sabang Raya Handil dan Sabang Raya Simpang kawat juga telah konsisten untuk menjalankan program ini.

“Untuk kedepanya Yamaha akan terus meningkatkan pembayaran non tunainya dengan bekerjasama dengan perusahaan pembayaran non tunai yang lainnya,” pungkas Yudis.

Sumber : jambi.tribunnews.com